Jelajahi Sumber

Farbfehler behoben

Kolja Strohm 5 tahun lalu
induk
melakukan
ad3bb6e992
1 mengubah file dengan 36 tambahan dan 12 penghapusan
  1. 36 12
      Asteroids/Spiel/SpielerGUI/SpielerGUI.cpp

+ 36 - 12
Asteroids/Spiel/SpielerGUI/SpielerGUI.cpp

@@ -138,11 +138,13 @@ void SpielerGUI::update( Spieler *zSpieler )
     txt += "/";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->maxStabilität ) + 2 );
     txt += zSpieler->maxStabilität;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    int pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->maxStabilität ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->maxStabilität;
     txt += ")";
     stabilität->setText( txt );
+    stabilität->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     stabilitätB->reset();
     stabilitätB->setAktionAnzahl( (int)( zSpieler->maxStabilität + zSpieler->zteam->maxStabilität ) );
     stabilitätB->aktionPlus( (int)( zSpieler->stabilität ) );
@@ -151,94 +153,116 @@ void SpielerGUI::update( Spieler *zSpieler )
     txt += "/";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->maxEnergie ) + 2 );
     txt += zSpieler->maxEnergie;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->maxEnergie ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->maxEnergie;
     txt += ")";
     energie->setText( txt );
+    energie->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     energieB->reset();
     energieB->setAktionAnzahl( (int)( zSpieler->maxEnergie + zSpieler->zteam->maxEnergie ) );
     energieB->aktionPlus( (int)( zSpieler->energie ) );
     txt = "Reparatur:";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->reparatur ) + 2 );
     txt += zSpieler->reparatur;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->reparatur ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->reparatur;
     txt += ")";
     reparatur->setText( txt );
+    reparatur->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     txt = "Akku:";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->akkuLeistung ) + 2 );
     txt += zSpieler->akkuLeistung;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->akkuLeistung ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->akkuLeistung;
     txt += ")";
     akkuLeistung->setText( txt );
+    akkuLeistung->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     txt = "Wendigkeit:";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->wendigkeit ) + 2 );
     txt += zSpieler->wendigkeit;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->wendigkeit ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->wendigkeit;
     txt += ")";
     wendigkeit->setText( txt );
+    wendigkeit->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     txt = "Beschleunigung:";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->beschleunigung ) + 2 );
     txt += zSpieler->beschleunigung;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->beschleunigung ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->beschleunigung;
     txt += ")";
     beschleunigung->setText( txt );
+    beschleunigung->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     txt = "Antrieb effizienz:";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->antriebEffizienz ) + 2 );
     txt += zSpieler->antriebEffizienz;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->antriebEffizienz ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->antriebEffizienz;
     txt += ")";
     antriebEffizienz->setText( txt );
+    antriebEffizienz->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     txt = "Laser intensität:";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->laserIntensität ) + 2 );
     txt += zSpieler->laserIntensität;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->laserIntensität ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->laserIntensität;
     txt += ")";
     laserIntensität->setText( txt );
+    laserIntensität->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     txt = "Laser effizienz:";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->laserEffizienz ) + 2 );
     txt += zSpieler->laserEffizienz;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->laserEffizienz ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->laserEffizienz;
     txt += ")";
     laserEffizienz->setText( txt );
+    laserEffizienz->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     txt = "Laser tempo:";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->laserTempo ) + 2 );
     txt += zSpieler->laserTempo;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->laserTempo ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->laserTempo;
     txt += ")";
     laserTempo->setText( txt );
+    laserTempo->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     txt = "Energie Schild:";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->energieSchild ) + 2 );
     txt += zSpieler->energieSchild;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->energieSchild ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->energieSchild;
     txt += ")";
     energieSchild->setText( txt );
+    energieSchild->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     txt = "Schild effizienz:";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->energieSchildEffizienz ) + 2 );
     txt += zSpieler->energieSchildEffizienz;
-    txt += "\r0xFF00FF00(+";
+    pos = txt.getLength();
+    txt += "(+";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->zteam->energieSchildEffizienz ) + 2 );
     txt += zSpieler->zteam->energieSchildEffizienz;
     txt += ")";
     energieSchildEffizienz->setText( txt );
+    energieSchildEffizienz->setSchriftFarbe( pos, txt.getLength(), 0xFF00FF00 );
     txt = "Netzwerk:";
     txt.setPrecision( getStellen( zSpieler->netzwerk ) + 2 );
     txt += zSpieler->netzwerk;