Jelajahi Sumber

an neues Framework angepasst

Kolja Strohm 5 tahun lalu
induk
melakukan
5e3fcc97bb
6 mengubah file dengan 46 tambahan dan 46 penghapusan
  1. 2 2
      Snake/Game.cpp
  2. 1 1
      Snake/Game.h
  3. 1 1
      Snake/Map.cpp
  4. 1 1
      Snake/Map.h
  5. 35 35
      Snake/Menü.cpp
  6. 6 6
      Snake/Menü.h

+ 2 - 2
Snake/Game.cpp

@@ -42,10 +42,10 @@ void Game::setMinigameAPI( MinigameAPI *api )
 
 }
 
-void Game::doMausEreignis( MausEreignis &me )
+void Game::doPublicMausEreignis( MausEreignis &me )
 {
 	if( menü )
-		menü->doMausEreignis( me );
+		menü->doPublicMausEreignis( me );
 }
 
 void Game::doTastaturEreignis( TastaturEreignis &te )

+ 1 - 1
Snake/Game.h

@@ -23,7 +23,7 @@ public:
     virtual bool laden() override;
     virtual void setMinigameClientZ( KSGClient::MinigameServerClient *client ) override;
     virtual void setMinigameAPI( MinigameAPI *api ) override;
-    virtual void doMausEreignis( MausEreignis &me ) override;
+    virtual void doPublicMausEreignis( MausEreignis &me ) override;
     virtual void doTastaturEreignis( TastaturEreignis &te ) override;
     virtual bool tick( double zeit ) override;
     virtual void render( Bild &zRObj ) override;

+ 1 - 1
Snake/Map.cpp

@@ -155,7 +155,7 @@ void Map::reset( Text *zOptionen )
 		schlange->add( Pos{ (short)( breite / 2 ), (short)( höhe / 2 ) } );
 }
 
-void Map::doMausEreignis( MausEreignis &me )
+void Map::doPublicMausEreignis( MausEreignis &me )
 {
 
 }

+ 1 - 1
Snake/Map.h

@@ -51,7 +51,7 @@ public:
 	~Map();
 	// nicht constant
 	void reset( Text *zOptionen );
-	void doMausEreignis( MausEreignis &me );
+	void doPublicMausEreignis( MausEreignis &me );
 	void doTastaturEreignis( TastaturEreignis &te );
 	bool tick( double tickVal );
 	void render( Bild &zRObj );

+ 35 - 35
Snake/Menü.cpp

@@ -37,14 +37,14 @@ Men
 }
 
 // nicht constant
-int MenüVerloren::doMausEreignis( MausEreignis &me )
+int MenüVerloren::doPublicMausEreignis( MausEreignis &me )
 {
 	bool vera = me.verarbeitet;
 	int ret = 0;
-	neu->doMausEreignis( me );
+	neu->doPublicMausEreignis( me );
 	if( !vera && me.verarbeitet && me.id == ME_RLinks )
 		ret = 1;
-	beenden->doMausEreignis( me );
+	beenden->doPublicMausEreignis( me );
 	if( !vera && me.verarbeitet && !ret && me.id == ME_RLinks )
 		ret = 2;
 	return ret;
@@ -168,19 +168,19 @@ void Men
 	scoreT->zText()->append( map->getScore() );
 }
 
-void MenüSpiel::doMausEreignis( MausEreignis &me )
+void MenüSpiel::doPublicMausEreignis( MausEreignis &me )
 {
 	bool vera = me.verarbeitet;
-	beenden->doMausEreignis( me );
+	beenden->doPublicMausEreignis( me );
 	if( !vera && me.verarbeitet && me.id == ME_RLinks )
 	{
 		map->speichern();
 		beendet = 1;
 	}
-	map->doMausEreignis( me );
+	map->doPublicMausEreignis( me );
 	if( map->istBeendet() )
 	{
-		int ak = verloren->doMausEreignis( me );
+		int ak = verloren->doPublicMausEreignis( me );
 		if( ak == 1 )
 			reset();
 		if( ak == 2 )
@@ -282,10 +282,10 @@ Men
 }
 
 // nicht constant
-void MenüWiederhohlung::doMausEreignis( MausEreignis &me )
+void MenüWiederhohlung::doPublicMausEreignis( MausEreignis &me )
 {
     bool vera = me.verarbeitet;
-    beenden->doMausEreignis( me );
+    beenden->doPublicMausEreignis( me );
     if( !vera && me.verarbeitet && me.id == ME_RLinks )
         beendet = 1;
     if( map->istBeendet() )
@@ -607,20 +607,20 @@ void Men
 	beendet = 0;
 }
 
-void MenüStatistik::doMausEreignis( MausEreignis &me )
+void MenüStatistik::doPublicMausEreignis( MausEreignis &me )
 {
     if( wiederH )
     {
-        wiederH->doMausEreignis( me );
+        wiederH->doPublicMausEreignis( me );
         return;
     }
-	ansicht->doMausEreignis( me );
-	optionen->doMausEreignis( me );
-    gesammtT->doMausEreignis( me );
-    optionenT->doMausEreignis( me );
-    worldBestT->doMausEreignis( me );
+	ansicht->doPublicMausEreignis( me );
+	optionen->doPublicMausEreignis( me );
+    gesammtT->doPublicMausEreignis( me );
+    optionenT->doPublicMausEreignis( me );
+    worldBestT->doPublicMausEreignis( me );
 	bool vera = me.verarbeitet;
-	releasen->doMausEreignis( me );
+	releasen->doPublicMausEreignis( me );
 	if( !vera && me.verarbeitet && me.id == ME_RLinks )
 	{ // Statistik releasen
 		if( optionen->hatStyle( KontrollKnopf::Style::Selected ) )
@@ -652,7 +652,7 @@ void Men
 		reset();
 	}
 	vera = me.verarbeitet;
-	zurück->doMausEreignis( me );
+	zurück->doPublicMausEreignis( me );
 	if( !vera && me.verarbeitet && me.id == ME_RLinks )
 		beendet = 1;
 }
@@ -825,20 +825,20 @@ void Men
 	opd->release();
 }
 
-void MenüOptionen::doMausEreignis( MausEreignis &me )
+void MenüOptionen::doPublicMausEreignis( MausEreignis &me )
 {
-	breite->doMausEreignis( me );
-	höhe->doMausEreignis( me );
-	zAnzahl->doMausEreignis( me );
-	nAnzahl->doMausEreignis( me );
-	tempo->doMausEreignis( me );
-	fortsetzen->doMausEreignis( me );
+	breite->doPublicMausEreignis( me );
+	höhe->doPublicMausEreignis( me );
+	zAnzahl->doPublicMausEreignis( me );
+	nAnzahl->doPublicMausEreignis( me );
+	tempo->doPublicMausEreignis( me );
+	fortsetzen->doPublicMausEreignis( me );
 	bool vera = me.verarbeitet;
-	abbrechen->doMausEreignis( me );
+	abbrechen->doPublicMausEreignis( me );
 	if( !vera && me.verarbeitet && me.id == ME_RLinks )
 		beendet = 1;
 	vera = me.verarbeitet;
-	ok->doMausEreignis( me );
+	ok->doPublicMausEreignis( me );
 	if( !vera && me.verarbeitet && me.id == ME_RLinks )
 	{
 		InitDatei *opd = new InitDatei( "data/Minigames/Snake/data/optionen.ini" );
@@ -1000,7 +1000,7 @@ void Men
 	beendet = 0;
 }
 
-void Menü::doMausEreignis( MausEreignis &me )
+void Menü::doPublicMausEreignis( MausEreignis &me )
 {
 	switch( status )
 	{
@@ -1008,40 +1008,40 @@ void Men
 		if( 1 )
 		{
 			bool vera = me.verarbeitet;
-			spielen->doMausEreignis( me );
+			spielen->doPublicMausEreignis( me );
 			if( !vera && me.verarbeitet && me.id == ME_RLinks )
 			{
 				spielenF->reset();
 				status = 3;
 			}
 			vera = me.verarbeitet;
-			optionen->doMausEreignis( me );
+			optionen->doPublicMausEreignis( me );
 			if( !vera && me.verarbeitet && me.id == ME_RLinks )
 			{
 				optionenF->reset();
 				status = 1;
 			}
 			vera = me.verarbeitet;
-			statistik->doMausEreignis( me );
+			statistik->doPublicMausEreignis( me );
 			if( !vera && me.verarbeitet && me.id == ME_RLinks )
 			{
 				statistikF->reset();
 				status = 2;
 			}
 			vera = me.verarbeitet;
-			beenden->doMausEreignis( me );
+			beenden->doPublicMausEreignis( me );
 			if( !vera && me.verarbeitet && me.id == ME_RLinks )
 				beendet = 1;
 		}
 		break;
 	case 1:
-		optionenF->doMausEreignis( me );
+		optionenF->doPublicMausEreignis( me );
 		break;
 	case 2:
-		statistikF->doMausEreignis( me );
+		statistikF->doPublicMausEreignis( me );
 		break;
 	case 3:
-		spielenF->doMausEreignis( me );
+		spielenF->doPublicMausEreignis( me );
 	}
 }
 

+ 6 - 6
Snake/Menü.h

@@ -24,7 +24,7 @@ public:
 	// Destruktor
 	~MenüVerloren();
 	// nicht constant
-	int doMausEreignis( MausEreignis &me );
+	int doPublicMausEreignis( MausEreignis &me );
 	bool tick( double tickVal );
 	void render( Bild &zRObj );
 	// Reference Counting
@@ -50,7 +50,7 @@ public:
 	~MenüSpiel();
 	// nicht constant
 	void reset();
-	void doMausEreignis( MausEreignis &me );
+	void doPublicMausEreignis( MausEreignis &me );
 	void doTastaturEreignis( TastaturEreignis &te );
 	bool tick( double tickVal );
 	void render( Bild &zRObj );
@@ -80,7 +80,7 @@ public:
     // Destruktor
     ~MenüWiederhohlung();
     // nicht constant
-    void doMausEreignis( MausEreignis &me );
+    void doPublicMausEreignis( MausEreignis &me );
     void doTastaturEreignis( TastaturEreignis &te );
     bool tick( double tickVal );
     void render( Bild &zRObj );
@@ -120,7 +120,7 @@ public:
 	~MenüStatistik();
 	// nicht constant
 	void reset();
-	void doMausEreignis( MausEreignis &me );
+	void doPublicMausEreignis( MausEreignis &me );
 	bool tick( double tickVal );
 	void render( Bild &zRObj );
 	// constant
@@ -157,7 +157,7 @@ public:
 	~MenüOptionen();
 	// nicht constant
 	void reset();
-	void doMausEreignis( MausEreignis &me );
+	void doPublicMausEreignis( MausEreignis &me );
 	void doTastaturEreignis( TastaturEreignis &te );
 	bool tick( double tickVal );
 	void render( Bild &zRObj );
@@ -191,7 +191,7 @@ public:
 	~Menü();
 	// nicht constant#
 	void reset();
-	void doMausEreignis( MausEreignis &me );
+	void doPublicMausEreignis( MausEreignis &me );
 	void doTastaturEreignis( TastaturEreignis &te );
 	bool tick( double z );
 	void render( Bild &zRObj );